Rabu, 03 Februari 2010

suck life!!! suck world!!!!

aaaarrrrrrrggggghhhhhhhhh!!!!!!!!!!!! emang bener kalo dipikir lagi, emang arti hidup tuh ga segampang kita nafas, dan salah satu problem gw sekarang yaitu ber-sosialisasi,,,, what the hell??? maybe i'm just a poor guy with a lot of problems... ga tau harus gmn lagi... cuma bisa diam,... merenung... dan mungkin tersungkur.... (karena sosialisasi disini berhubungan dg keluarga)

iri liat teman2 yg bisa bercanda... having fun with his fam's... kenapa gw ga bisa??? mo memulai pembicaraan aja gw malesnya setengah mati... boro2 mo bicara... mandang wajah nya aja dah keburu kesel!!!!!!! mungkin kata2 dia benar,,, kalo jauh kita jadi kangen,,, tapi kalo deket sering ketemu kita jadi sebel.....

apa gw musti jauh2??? biar di ngerasa "kangen" ma gw???
....................................(speechless)

i'll try......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar